Obat jerawat Herbal diabetes, asam urat, kolesterol, pemutih wajah

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Jual Khasiat manfaat Madu Vitabumin Asli Original Ikan Gabus

Jual Khasiat manfaat Madu Vitabumin Asli Original Ikan Gabus

Tersedia Menjual suplemen penambah nafsu makan anak untuk menambah berat badannya dengan produk madu herbal vitabumin asli original di jamin bukan produk palsu, produk terpercaya untuk pertumbuhan perkembangan balita agar sehat, gemuk padat berisi, makannya lahap dan tidak mudah sakit
Perumbuhan berat badan anak bisa menjadi salah satu parameter tumbuh kembang seorang anak, di samping faktor tinggi badan. Karena itu terdapat istilah tumbuh kembang pada anak. Dikatakan tumbuh jika bertambah besar sel-sel dalam diri si anak, dan kembang berarti bertambah matang fungsi dari sel-selnya. Nah, bila anak kurus dan beratnya tak sesuai dengan berat badan ideal menurut umur, maka dikatakan pertumbuhan anak tersebut kurang baik. Madu bisa menjadi solusi yang bagus, karena manfaat madu untuk anak sangat banyak.
Madu Vitabumin bisa menjadi solusi bagi tumbuh kembang anak, karena madu Vitabumin memberikan nutrisi lengkap untuk tumbuh kembang anak dan memberikan manfaat madu untuk anak secara maksimal.
Vitabumin dengan komposisi dan formulasi yang seimbang, terbuat dari madu asli alami, ekstrak temulawak serta diperkaya dengan ekstrak ikan gabus. Ikan Gabus adalah jenis ikan air tawar, dan ekstrak ikan gabus dikenal dengan kandungan protein albumin yang tinggi. Terkait manfaat madu untuk anak, apa saja manfaatnya bagi tumbuh kembang seorang anak?

Enam  Manfaat Madu Untuk Anak

1. Meningkatkan Nafsu Makan Anak
Peningkatan nafsu makan anak ini merupakan peran dari kandungan ekstrak temulawak dalam madu Vitabumin. Hal ini sudah banyak dibuktikan secara klinis bahwa temulawak dapat meningkatkan nafsu makan anak. Karena berasal dari bahan herbal dan alami, maka kandungan bahan ini tidak menimbulkan ketergantungan dan Vitabumin juga tanpa campuran bahan kimia. Ekstrak temulawak seringkali digunakan sejak dahulu sebagai peningkat nafsu makan anak. Sejak dulu temulawak digunakan oleh nenek moyang kita sebagai jamu untuk merangsang nafsu makan dan telah dibuktikan oleh dunia kedokteran kandungan curcuminoid adalah senyawa yang berperan sebagai penambah nafsu makan. Cara kerjanya dengan memperlancar sekresi cairan empedu dan pancreas, sehingga aktivitas pencernaan meningkat. Minyak atsiri bekerja mempercepat pengosongan lambung sehingga cepat menimbulkan rasa lapar.
2. Menambah Berat Badan
Berat badan merupakan salah satu indikasi apakah seorang anak tumbuh kembang dengan baik atau tidak. Berat badan ideal seorang anak berhubungan langsung dengan asupan nutrisi dan gizi dari makanan. Vitabumin, selain bisa meningkatkan nafsu makan anak, juga sebagai sumber nutrisi yang dibutuhkan dalam tumbuh kembang anak. Vitabumin kaya akan nutrisi yang dapat dapat diserap tubuh anak sebagai saripati dan gizi makanan, sehingga secara langsung dapat meningkatkan berat badan anak. Banyak sekali zat-zat penting yang dapat di serap tubuh dan berguna bagi kesehatan antara lain : zat besi (Fe), tembaga (Cu), kalium (K), vitamin B kompleks, fosfor, seng, anti oksidan, fruktosa, glukosa, maltosa, asam amino dan sukrosa. Bahan alam madu bisa memberikan manfaat madu untuk anak, karena mudah diserap oleh usus bersama dengan zat organik lainnya, karena memiliki kandungan, glukosa dan fruktosa (levulosa) yang tinggi.
3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Para orang tua tentu tidak ingin melihat anaknya jatuh sakit. Daya tahan tubuh merupakan benteng yang melindungi anak dari berbagai macam penyakit. Kombinasi madu, temulawak sangat ampuh dalam menangkal radikal bebas. Kombinasi kandungan ini mengandung antibiotik dan antioksidan yang baik bagi tumbuh kembang anak. Anak menjadi tidak gampang sakit, sekaligus dapat mempercepat proses penyembuhan anak yang sedang sakit. Sungguh sangat membantu sekali manfaat madu untuk anak ini…
4. Meningkatkan Kecerdasan dan Konsentrasi
Secara umum, madu dan albumin menjadi nutrisi otak terbaik yang memacu perkembangan kerja otak, sehingga fungsi-fungsi otak terkait dengan kecerdasan, konsentrasi, kemampuan bicara, maupun keterampilan psikomotorik anak bisa berkembang baik. Aneka zat yang terdapat dalam madu sangat baik dalam memberikan manfaat madu untuk anak dan berkhasiat bagi perkembangan otak anak, terutama zat gulanya yang sangat dibutuhkan otak untuk melaksanakan fungsinya secara optimal.
5. Nutrisi Pendamping Terapi Autisme
Kandungan temulawak dalam madu Vitabumin berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak dari keracunan. Madu Vitabumin baik untuk anak penderita autis karena dapat mengikat racun logam berat (timbal, mercury) yang sering terdapat pada penderita autis. Albumin meningkatkan transportasi nutrisi dan obat ke bagian tubuh yang memerlukan.
6. Nutrisi Pendamping Pengobatan TBC / Flek Paru
Fungsi antibiotik dari Temulawak dan Madu sangat berguna untuk mempercepat penyembuhan penyakit TBC anak. Selain itu, temulawak berfungsi sebagai Hepatoprotector, yaitu melindungi hati dari pengaruh obat kimia TBC. Albumin berfungsi pula untuk membuat kerja obat TBC menjadi semakin efektif dan cepat sehingga proses penyuembuhan bisa menjadi lebih cepat dan lebih baik lagi.
Itulah manfaat madu untuk anak yang utama dan banyak dibutuhkan oleh kondisi anak Indonesia pada umumnya.

Vitabumin Alternatif Solusi dengan Manfaat Madu untuk Anak

Vitabumin memberikan solusi alami untuk anak Anda yang susah makan, tidak bisa gemuk dan sering terkenya penyakit seperti : flu, batuk, pilek dan demam. Di formulasikan khusus oleh para ahli herbal yang berpengalaman sehingga mendapatkan paduan sempurna antara madu, ekstrak ikan gabus, temulawak. Dengan rasa yang manis dan lezat sangat di sukai oleh anak-anak. MaduVitabumin dapat diminum bersamaan dengan air putih susu, teh atau bubur.
Dengan dosis aturan yang tepat Anda dapat meraih manfaat madu untuk anak yang lebih maksimal dan terbaik untuk kesehatan putra putri Anda.

Petunjuk Pemakaian Madu Vitabumin :

  • 1 tahun – 3 tahun : 2 sendok teh 2x sehari
  • 3 tahun – 12 tahun : 1-2 sendok makan 2-3x sehari
Demikianlah informasi suplemen penambah nafsu makan dan sekaligus sebagai vitamin dan nutrisi penambah berat badan untuk anak anak yang sehat aman dan berkhasiat.

Detail Produk:

Kemasan : botol isi 150 ml.
Depkes: POM TR 153 686 301
Produsen: CV. Naturan Herbal.
Distribusi : PT Aksamala.

Harga : 90.000 ( belum Termasuk Ongkir )

***Proses Pemesanan KLIK DI SINI***


0 Komentar untuk "Jual Khasiat manfaat Madu Vitabumin Asli Original Ikan Gabus"
Back To Top