Obat jerawat Herbal diabetes, asam urat, kolesterol, pemutih wajah

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Obat jerawat alami Hersidar Herbal Resik Darah Asli Original Herbal


Obat jerawat alami Hersidar Herbal Resik Darah Asli Original Herbal
Jual obat penghilang jerawat alami ampuh dan manjur produk tradisional merk kapsul Hersidar singkatan dari Herbal Resik Darah produksi CV Al Afiat untuk fungsi bersih wajah dari jerawat, Bisul, Gatal dan pembuang toksid/racun tubuh...banyak pendapat dan dipercaya bahwa kotor menjadi salah biang masalah dari penyakit jerawat yang tak kunjung bisa sembuh dan kalaupun sembuh bisa timbu lagi karena akar masalahnya tidak terselesaikan. Sehingga obat jerawat Hersidar al afiat dengan fungsi terbaik meresikan darah sebagai modal langkah awal untuk mempercepat penyembuhan berbagai jenis jerawat wajah punggung dll.
Obat jerawat herbal alami Hersidar al afiat di buat dari siinergi berbagai tanaman herbal berkhasiat obat yang sangat bermanfaat sebagai pembuang racun dan pembersih darah dari dalam sehingga prosesi penyembuhan jerawat akan lebih cepat kesembuhannya.
Obat jerawat alami kapsul bersih wajah Hersidar produksi CV Al Afiat di produksi secara higienis menggunakan mesin modern dalam mengesktraks kompoisisi tanaman herbal yang ringan dan mudah di serap tubuh dengan faktor efek samping tidak ada karena 100% di racik menggunakan herbal alami.
Obat penghilang jerawat herbal kapsul Hersidar asli original sebagai herbal resik darah aman di konsumsi karena telah lulus ijin edar BPOM, halal dengan seritifkasi resmi dari MUI serta sertifikat resmi CA yaitu Certificate Of Analysis sehingga memberikan efek psikologis yang menetrankan bagi setiap konsumen yang membelinya.

Efek khasiat dan manfaat Obat jerawat Hersidar (Herbal Resik Darah).

  • Berfungsi baik sebagai obat pembersih darah.
  • Membantu menetralkan racun dan toksid di dalam tubuh.
  • Mempercepat penyembuhan jerawat dari dalam.
  • Mengatasi berbagai problem kulit lainnya seperti gatal, bisulan, borok, luka dan berbagai gangguan kulit yang di timbulkan oleh potensi darah kotor di dalam tubuh.

Komposisi sinergi tanaman herbap pada obat jerawat merk Hersidar Al Afiat.

  • Extra Sappan Lignum.
  • Extra Curcuma Rizoma.
  • Extra Androgrphis Paniculata.
  • Habbatussuda.

Dosis pakai yang di anjurkan.

  • 2 hingga 3 kapsul , 3 kali sehari.
  • Dosis bisa di sesuaikan sesuai kebutuhan.

Kontra indikasi...

  • Tidak di perbolehkan di konsumsi oleh perempuan hamil dan menyusui ( gunakan Cream Gamat sebagai solusi alternatifnya).
  • Proses penyimpanan di tempat sejuk dan terlindung dari terpaan cahaya matahari langsung.
Sekianlah informasi review produk Obat jerawat alami Hersidar Herbal Resik Darah Asli Original, semoga menjadi produk alami untuk menyelesaikan masalah jerawat dan problem gangguan kulit lainnya.

Rincian Produk.

Brand: Hersidar.
Produsen: CV. Al Afiat.
Legalitas: POM TR 153 388 761
Packing: Botol dalam kardur isi 60 kapsul.
Harganya : 85.000 (belum Termasuk Ongkir).

***Proses Pesan ADA DI SINI***


Testimoni

###TESTIMONI DARI KONSUMEN SAYA

 @.JERAWAT KERING
Ada jerawat kering . . sy msh knsumsi
Osep saeful....08989642xxx bekasi

###INI ADALAH TESTIMONI DARI BROSUR RESMI PERUSAHAAN BINA SYIFA MANDIRI. ( PERLU DI PERHATIKAN EFEK TIAP ORANG MUNGKIN TIDAK SELALU SAMA )

## JERAWAT SEMBUH DALAM LIMA HARI

Saya sudah mencoba berbagai macam obat dan cream jerawat yang murah sampai yang mahal, tetapi tidak ada yang membuahkan hasil. Wajah saya bahkan semakin rusak akibat berprofesi sebagai SPG yang mengharuskan memakai make up tebalsetiap hari. Pasmasa depresi gara gara jerawat yang tidak berhenti tumbuh, saya menemukan BERSIH WAJAH Binasyifa, dan langsung saya order. Pertama jerawat keluar semua, emoat hari kemudian setelah kapsulnya habis jerawat saya bersih dan tidak tumbuh lagi. jadi pede dech sekarang keluar tanpa make-up. Terima kasih Binasyfa!!.. Indah, Bekasi

##  JERAWAT HILANG ALERGI KULIT SEMBUH

Awalnya saya mencoba kapsul Bersih Wajah Binasyifa untuk sembuhkan alergi. Kebetulan saya juga punya jerawat. Dengan minum Kapsul Bersih Wajah Binasyifa, hasilnya sangat menakjubkan. Alergi saya sembuh, jerawat pun tidak tumbuh lagi. Untuk lebih maksimalnya saya pakai sabun Maryam Sereh untuk pembersih wajah. Kulit wajah saya pun jadi halus sekaligus cerah alami. Alhamdulillah, saya tidak perlu banyak biaya untuk sembuhkan alergi dan jerawat. Terima kasih, Binasyifa!  Widya Natalia. Kab. Kolaka, Sulawesi Tenggara 

## JERAWAT KERING

Saya sudah minum bersih wajah sesuai aturan pengobatan, baru sehari alhamdulillah jerawatnya dah mulai kering.saya juga pakai sabun sereh sebagai antiseptik dan reaksinya alhamdulillah baik. Ibu IDA, 39th , Ibu Rumah Tangga, Lahat - Sumatera Selatan

## PEMAKAIAN SEMINGGU HASIL MEMUASKAN

Saya sudah satu minggu pesan dan konsumsi produk binasyifa bersih wajah, syukurlahhasilnya benar-benar memuaskan.....Terima Kasih Binasyifa.  Bp. Agus - Surabaya

## 3 HARI KONSUMSI JERAWAT TIDAK TUMBUH LAGI

Sejak kuliah, di wajah saya tumbuh jerawat dalam ukuran besar-besar. Terus terang saya malu, apalagi bekas jerawat tersebut meninggalkan jejak berlubang di pipi kanan dan kiri saya. Dapat info kapsul Bersih Wajah, saya langsung mencobanya. Luar biasa, 3 hari setelahnya jerawat tidak tumbuh lagi hingga sekarang (8 bulan setelahnya). Padahal saya hanya minum 1 botol saja. Terima kasih Bersih Wajah, saya telah bebas dari jerawat! Ahmad Na'im, Mantrijeron YogyakartA

## MINUM 3 HARI ALERGI SEMBUH

Tgl 5 Oktober 2011 yang lalu saya menderita alergi. Sekujur tubuh timbul bintik-bintik merah, bahkan pada kulit kepala juga. Saya minum kapsul Bersih Wajah 2 kali 3 kapsul sehari karena pada kemasannya terdapat khasiat untuk alergi. Alhamdulillah setelah minum 3 hari, alergi saya sembuh total. Bp. Ade Hermansyah, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul
## HARI KE TIGA JERAWAT MULAI BERSIH
Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi, kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib, hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2, saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat akan kembali. Dedy Ibrahim, Desa Bergaskidul Kec Bergas Kab Semarang Jawa Tengah
## CEPAT MENYEMBUHKAN JERAWAT
Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi rusak akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum kapsul Bersih Wajah produksi Binasyifa sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku habis jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr biasa, kapsul Bersih Wajah Binasyifa!! Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta
NB: TESTIMONI DI ATAS TIDAK BISA DI JADIKAN PEDOMAN AKAN EFEK YANG SAMA SETIAP ORANG, EFEK TIAP ORANG MUNGKIN TIDAK SAMA TERGANTUNG TINGKAT KEPARAHAN PENYAKIT
0 Komentar untuk "Obat jerawat alami Hersidar Herbal Resik Darah Asli Original Herbal"
Back To Top