Obat jerawat Herbal diabetes, asam urat, kolesterol, pemutih wajah

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Obat Herbal Tradisonal Asam Urat-Rematik Maderic asli Alami

Obat  Herbal Tradisonal Asam Urat-Rematik Maderic asli Alami


Obat  original Herbal Tradisonal Asam Urat-Reumatik Maderic asli Alami...Dalam pemahaman masyarakat umum penyakit asam urat dan Rematik seperti adik kakak karena gejala-gejala yang muncul hampir sama seperti pegal-pegal, sakit persendian,  urat terasa kencang pokoknya aktivitas fisik terhambat karena ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh penyakit asam urat dan reumatik ini. Kalau mau makan harus pilih pilih tidak menyantap kangkung, daun singkong, melinjo dan sebagainya meski kata sebagian orang ini hanya mitos tapi kenyataanya kalau sehabis menyantap makanan tersebut  badan terasa pegal dan sendi nyeri. Karena ketidaktahuan seringkali untuk menghilangkan keluhan penyakit ini dikasih obat balsem yang diantaranya ada yang sangat panas. Padahal obat gosok ini hanya menetralisir sesaat gejala-gejala penyakit ini, tidak sampai menyembuhkan ke pusat penyakit. Untuk membantu penderita Asam Urat dan Rematik kami mencoba membahas Obat  Herbal Tradisonal Asam Urat-Reumatik Maderic asli Alami sebagai solusi buat anda.
Obat  Herbal Asam Urat-Rematik Maderic diproses dengan menggunakan standar GMP,CPOTB dan SNI, memakai mesin canggih berteknologi nano sehingga tercipta herbal bermutu tinggi yang cepat diserap tubuh dan terbukti efektif  menurunkan kadar asam urat dan menyembuhkan Rematik.

Manfaat Ganda obat asam urat Maderic juga buat buat Rematik

Maderic selain berkhasiat mengatasi keluhan asam urat  seperti  nyeri sendi dan urat cekot cekot ternyata manjur pula untuk menyembuhkan penyakit reumatik yang identik dengan penyakit yang diderita kaum tua padahal sebenarnya tidak begitu sekarang kaum muda juga banyak yang sudah terserang.

Bahan-bahan herbal Maderic asli

  1. Maderic yang original dibuat dari perpaduan sempurna bahan herbal berikut :
  2. mahkota dewa (dagingnya bukan daunnya)
  3. pucuk daun alpukat
  4. sidaguri
  5. tanaman pegagan
  6. lembaran daun umbi dewa

Apakah Maderic boleh di minum terus menerus ?

Maderic adalah herbal yang sengaja diformulasikan bukan hanya untuk pengobatan reumatik dan asam urat tetapi buat pencegahan juga. Sehingga orang yang menjelang 40 tahunan boleh mengkonsumsi herbal ini untuk jaga jaga terkena Rematik dan asam urat. Herbal ini aman diminum siapa saja karena bahannya alami semua tanpa bahan kimia berbahaya.

Aturan minum Maderic asli :

Pengobatan
  • Sehari 3x2 kapsul
Pencegahaan
  • Sehari 1x1 kapsul
Demikianlah pembahasan menyeluruh mengenai Obat  Herbal Tradisonal Asam Urat-Rematik Maderic asli Alami, semoga cocok dengan anda. Jangan lupa bagikan juga info ini kepada teman atau keluarga anda yang terkena asam urat atau reumatik.

Rincian detail product

Merk dagang : Maderic
Pabrik: PT Mahkota Dewa
No Ijin Depkes :POM TR.073372 041
No Halal MUI : 001300 71780215
Packing : per botol berisi 30 kapsul

Harga eceran: Rp 110.000 (belum ongkos kirim)


Untuk  Order KE SINI


0 Komentar untuk "Obat Herbal Tradisonal Asam Urat-Rematik Maderic asli Alami"
Back To Top