Obat jerawat Herbal diabetes, asam urat, kolesterol, pemutih wajah

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


khasiat susu kambing ettawa murni asli bagi kesehatan kecantikan

khasiat susu kambing ettawa murni asli bagi kesehatan kecantikan

Menjual manfaat serbuk susu kambing murni etawa goatmilk asli original kandungn nutrisi dan vitaminterbaik untuk kesehatan kulit, kecantikan wajah, ibu hamil dan pengobatan berbagai gangguan penyakit maag pencernaan dll....Susu kambing dan yang terkenal adalah ettawa goat milk adalah susu yang di produksi dan di hasilkan dari kambing atau embek memiliki kekekayaan kandungan nutrisi dan vitamin yang penting bagi kesehatan tubuh dan kecantikan wajah, manfaatnya bisa di nikmati dalam bentuk minuman serbuk atau sebagai perawatan kulit dalam bentuk sabun susu kambing atau cream oles.
Kebaikan fungsi dan manfaat susu kambing ettawa  bisa di bilang memiliki khasiat mendekati dengan air susu ibu hami karena kelengkapan nutrisi pada etta goatmilk seperti mineral lengkap, posfor, kalsium, sudium, florin dan berbagai vitamn essensial yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, obat penyakit hingga perawatan skincare yang teruji berefek positif.
Ingin menikmati kesegaran manpaat susu kambing etawa asli original, akan saya sediakan beberapa pilihan terbaik dengan harga sesuai kwalitasnya, namun mari kita selami dulu berbagai kegunaan etta goatmilk sehingga akan menambah rasa yakin anda untuk membelinya karena paham akan khasiat khasiatnya.
Nutrisi rekemended bagi ibu hamil dan ketika menyusui.
Susu kambing bagi kesehatan bumil dan menyusui sangat beragam dan positif seperti:
  • Membantu tumbuh kembang otak janin sehingga membantu kecerdasan bayi.
  • Menstimultan produksi ASI lebih banyak dan kwalitas yang lebih baik.
  • Susu kambing kaya kandungan calsium yang sangat membaikan perkembangan tulang dan gigi lebih kuat.
  • Memiliki nutrisi protein dan enjim penting untuk tumbuh kembang bayi.
  • Melazimkan etta goat milk terbukti meningkatkan kesehatan ibu amil dan bayinya termasuk bagus sebagai suplemen selama menyusui.
Manfaat susu kambing untuk kesehatan kulit.
Sudah tumbuh banyak produk skincare yang menggunakan ekstra susu kambing sebagai bahan racikan herbalnya, seperti masker atau juga sabun, setelah d usut etta goatmilk sangat baik untuk melembutkan dan manghaluskan kulit karena bisa mengecilkan pori pori yanhg besar dan kasar. Dan bisa langsung menjadikan masker dari susunya atau membeli produk jadinya kalau punya duit.
Untuk pengobatan asma, gangguan pernafasan dan TBC.
Nutrisi flourin dan betakseiin memberikan efek melegakan pernafasan sehingga berkhasiat bagus untuk terapi penyembuhan asma, tbc dan berbagai gangguan pernafasan lainnya.
Berfungsi sebagai anti inflamasi organik.
Butiran mikro pada susu kambing lebih lembut dan kecil di banding susu sapi sehingga sangat mudah di serap dan terserap oleh pencernaan, sehingga berbagai gangguan usus dan lambung akibat inflamasi akan teratasi dengan minum susu etta goatmilk. Kandungan probiotik pada sukam juga akan memperbanyak bakteri baik pada usus
Menjaga kesehatan persendian dan vitalitas.
Susu kambing adalah susu dengan nilai lebih sebagai sodiium byorganik yang berguna memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga lebih aktif dan energik. Sodium byorganik mampu merawat kelenturan persendian tetap terawat sehingga bisa mencegah radang sendi, reamatik hingga asam urat.
Banyak kandungan calsiumnya.
Calsium sangat penting untuk kesehatan gigi dan tulang, mendawamkan minum susu etta goatmilk akan sangat baik untuk mendapatkan tulang yang kuat dan menjauhkan dari resiko terkena pengeroposan tulang karena sukam ini tinggi kalsium dan asam amino triptofan.
Memperbaiki dan meningkatkan sistem metabolisme tubuh.
Data riset menunjukan susu kambing murni mampu mengoptimalisasi penyerapan zat besi dan tembaga di dalam sistem tubuh sehingga minum sukam secara teratur akan membuat tubuh terus menanjak sehat dan sistem cerna yang semakin baik kondisinya.
Sukam nutrisi terbaik untuk menyehatkan lambung dan pencernaan.
Susu kambing di percaya sangat bagus merelaksasikan usus dan pencernaan sehingga mampu mengurangi stres usus, menormalkan asam lambung, menyembuhkan luka dan iritasi usus. Penderita gangguan lambung pencernaan dan pasien maag, baiknya minum sukam secara teratur untuk mengurangi penderitaan akibat maag kronis atau akut.
Mengatasi alergi susu formula.
Banyak dokter gizi menyarankan bisa anda atau anak anak alergi dengan susu formula atau susu sapi, bisa menggantinya secara bertahap menggunakan susu etta goat milk karena lebih lembut bagi lambung.
Susu kambing kaya kandungan asam lemak essensial.
Perbandingan asam lemak essensial pada etta goatmilk tingga sekitar 35 % sementara si sapi hanya 17 % sehingga secara kwalitas 2 kali lebih bagus dari susu sapi, sehingga lebih baik minum susu kambing. Kandungan antimicroba dan asam kaprat pada sukam merupakan suplemen yang bagus banget untuk menjaga pencernaan yang sehat.

Produk bubuk susu kambing ettawa murni asli.

Demikianlah sedikit dedikasi saya menulis artike buah anda yang haus akan infomasi khasiat susu kambing ettawa murni asli bagi kesehatan kecantikan dan pengobatan, semoga menjadi secercah pengetahuan untuk anda, yang mau menikmati kebaikan etta goatmilk secara praktis tersedia produknya di bawah ini:

Penjelasan produk:

Brand : SUSU Kambing Gomars
Produksi:PT. Mandala Cahaya Sentosa
Distribusi : CV. Global Mandiri Sejahtera
Depkes:BPOM RI MD 805013017071
Packing : Dus Isi 200 Gram

Price: 60.000 ( belm trmsk ongkir).

***Cara pemesanan KLIK DI SINI***


0 Komentar untuk "khasiat susu kambing ettawa murni asli bagi kesehatan kecantikan"
Back To Top