Obat jerawat Herbal diabetes, asam urat, kolesterol, pemutih wajah

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


khasiat jual Buah merah asli asal dr papua irian jaya info lengkap

khasiat jual Buah merah asli asal dr papua irian jaya info lengkap

Jual Manfaat kapsul cair  sari buah merah papua asli asalnya dari irian jaya untuk kesehatan, kecantikan dan obat berbagai rupa penyakit ringan dan berat kanker, bagi tumor, HiV/Aids stamina kekebalan tubuh....pastiny karena sekujur tubuh buah ini full berwarna merah maka di sematkan kanlah nama buah merah yang sudah beberapa tahun terakhir menarik perhatian karena berbagai pendapat hasil riset yang menyatakan khasiat, fungsi dan kegunaan buah merah papua asli original yang di ambil dari tanah papua propinsi irian jaya terbukti memberikan efek dampak penyembuhan yang cepat efektif dan bebas efek samping bahaya.
Buah merah oleh orang penduduk masyaraka wamena di daerah gunung jaya wijaya. sering di jadikan sebagai hidangan di saat acara ada atau kenduri, kawinan dan prosesi ada lainnya.
Kandungan nutrisi dan mineral pada buah merah asli papua seperti antioksidan, flavanoid, tokoferol,  zat anti bakteri dan virus yang kuat menjadikan buah merah warnanya asli papua irian jaya ini memiliki harga cukup mahal dan menjadi obat untuk berbagai penyakit berat seperti kangker, tumor, hipertensi, diabetes, kolesterol, asam urat, pengeroposan tulang, lupus hingga bisa jadikan terapi pengobatan hiv atau aids dan bisa di konsumsi dalam bentuk cair atau kapsul siap telan.

Khasiat dan manfaat buah merah papua kita perjelas satu persatu.

Keampuan buah merah untuk obat kanker dan tumor.
Buah ori tanah irian jaya ini memiliki kandungan tokoferrol, asam linoleat, omega 3 6 dan 9, , karroten, betakarroten dan partikel antioksidan yang sangat kuat sehingga mampu menghambat dan mematikan sel kangker maupun tumor agar tidak berkembang menjadi ganas. Selain kanker dan tumor berbaga jenis, ragam penyakit yang di sebabkan oleh virus dan bakteri sangat baik mengatasinya dengan mengkonsumsi buah merah papua itu.
Mengatasi hipertensi.
Buah merah papau juga memiiki khasiat terbaik untuk memperlancar peredaran lubang perbuluh darah arteri, membersihkan plak dan kotoran sehingga aliran darah lancar dan tekanan darah menjadi normal karenanya.
Memperbaiki vitalitas dan kekuatan pria dewasa.
Berdasarkan hasil riset, yang di praktekan oleh drs md budi dari perguruan tinggi cendrawasih yang mengamati penduduk wamena papua, secara umum para lelakinya memiliki stamina prima, dan tidak mudah sakit meskipun penduduknya hanya menggunakan koteka.
Menfaat buah merah untuk penurun kolesterol tinggi.
Kolesterol tinggi menjadi pemicu hipertensi yang sangan membahayakan jantung dan otak, buah merah memiliki khasiat menetrlisir kadar kolesterol jahat yang tinggi menjadi lebih aman dengan membantu menjadi pembersih plak dan tosik pada lubang pembuluh darah sehingga kolesterol jahat akan bisa terkontrol dengan stabil.
Terapi pengobatan rematik, asam urat dan nyeri sendi.
Kelebihan purin yang menyebabkan asam urat bisadi reduksi atau di kurangi dengan mengkonsumsi buah merah dengan menguatkan organ liver dalam menyaring purin dan di keluarkan melalui urin, sehingga buah merah juga memiliki sifat deuretik.
Nutrisi tokoferol pad ekstraks minyak merah di percaya memiliki fungsi dalam penguatan kesehatan pancreas sehingga dapat berfungsi sebagai lebih baik dalam memproduksi insulin sehingga mampu menjadi penurun kadar gula darah pada penderita diabetes melitus.
Menjaga kesehatan indra penglihatan.
Kandungan beta karoten dan buah merah jauh lebih tinggi di banding wortel sehingga fungsi untuk merawat mata tentu memberikan efek yang lebih optimal, bagi penderita mata minus, rabun maupun silinder bisa menjadikan buah merah papua dari irian jaya sebagai suplemen penyehat mata.
Suplemen untuk mempertajam ingat pencerdas otak.
Buah merah sarat akan nutrisi omeg 3, 6 dan. Sehingga sangat membantu suplay oksigen dan darah ke otak yang akan menjadikan otak lebih fresh dan pintar, anak kecil pada masa pertumbuhan yang ingin daya ingatnya tinggi silahkan minum sari buah merah wamena ini.
Menyehatkan tulang hindarkan pengeroposan.
Kandungan calsium tinggi ada pada buah merah yaitu 55.000 mg kalsium per 100 gram buah merah papua sehingga akan sangat baik di konsumsi untuk menjaga dan menguatkan tulang serta bisa menjadi pencegah tulang keropos atau rapuh (osteroporosis).
Selain beberapa khasiat dan manfaat buah murah papua yang sudah di paparkan di atas masih banyak kegunaan dan fungsi buah merah dalam program kesehatan lainnya.

Produk buah merah asli papua yang bisa anda order.

Setelah membaca artikel khasiat Buah merah asli asal dr papua irian jaya info lengkap, bila anda penasaran untuk membali produknya untuk pengobatan masalah kesehatan anda berikut info produk dan harganya bila anda mau membelinya. Semoga manfaat

Info produk:

Nama : Buah Merah.
Pengemas: HPAI.
Kemasan: Botol Cair 130ml

Price: 350.000 ( belum ongkir)


***Cara pemesanan DISINI***


0 Komentar untuk "khasiat jual Buah merah asli asal dr papua irian jaya info lengkap"
Back To Top