Obat jerawat Herbal diabetes, asam urat, kolesterol, pemutih wajah

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Cara cepat alami menambah berat badan~madu gemuk tubuh

Cara cepat alami menambah berat badan~madu gemuk tubuh

Cara alami aman dan cepat menambah berat badan agar ideal dengan madu penggemuk badan Griya An~Nur secara herbal tradisional untuk bagi pria wanita.. Ternyata untuk mempunyai badan yang gemuk ideal itu enggak harus melulu menggunakan suplemen obat gemuk yang aneh aneh, hal hal sepele maupun gaya hidup dan gaya makan yang tepat ternyata cukup ampuh dan manjur menambah berat badan secara cepat dan alami,  nah selain aku akan berbagai tips menggemukan tubuh dengan merubah pola makan dan gayanya, saya juga akan menguras detail produk Madu gemuk badan yang bisa anda jadikan suplemen sehat penggemuk badan alternatif yang aman alami karena terbuat dari 100% herbal tradisional, selamat menyimak semoga cita cita anda bagi para pria dan wanita untuk mendapatkan berat badan yang ideal dapat terlaksana secepatnya.
"""Madu penggemuk badan produk Griya An~Nur merupakan racikan 100 herbal sinergi madu asli..... yang sangat berkhasiat menambah napsu makan dan penyerapan gizi makanan yang akan membuat tubuh lebih berisi dan menambah berat badan menjadi gemuk proporsional"""

Cara alami menambah berat badan cepat~ madu gemuk badan.

Ada banyak strategi dan cara memperberat masa badan agar tidak kurus menuju ke gemuk ideal dan ngak harus selamanya dengan makan banyak (walaupun makan banyak menjadi salah satu faktor penting agar badan gemuk) cobalah selain menggunakan suplemen madu gemuk badan untuk kombinasikan dengan beberapa tips obat gemuk badan cara alami berikut ini:
# Banyakin makan air putih.
Minumlah air putih tanpa di kunyah (ya iyalah): , khususnya pas ketika bangun bobo malam, sebanyak 2~3 gelas sekaligus, banyak pendapat mengatakan bahwa minum banyak pas ketika bangun pagi dapat cepat menggemukan badan. Selain itu kurangi atau hindari banyak minuman instan bersoda, berkaffein dan ber alkohol karena efeknya buruk sekali buat kesehatan.
# Lembutkan makanan sebelum lewat kerongkongan.
Hal ini banyak di abaikan oleh kebanyakan manusia, padahal dengan mengunyah makanan sampai lembut memiliki dampah menambah berat badan karena nutrisi makan akan lebih banyak terserap nutrisinya oleh sistem pencernaan perut. Makanan yang terlalu kasar bisa lolos menjadi sampah dan keluar menjadi tinja. Jadi pastikan makanan lembut dulu di mulut baru di telan (kunyah 33 kali sunahnya).
# Relaksasi tubuh yang wajar.
Buat anda yang bener bener pengen gemuk maka jangan menforsir tubuh selalu kecapekan, agar berat badan anda bertambah dengan bentuk tubuh yang ideal maka porsi istirahat harus di atur sedemikian rupa, misal tidur malam tepat waktu (jangan banyak bergadang). Ingatlah relaksasi tubuh (istirahat) akan sangat membantu menormalkan sistem metabolisme tubuh sehingga tumbuh kembang menjadi optimal.
# Makannya jangan selang seling (kontinyu).
Normalnya manusia makan 3 kali sehari, ini tindakan wajib agar badan anda tidak kurus dan bagi yang memang mau gemuk maka harus menambah porsi seperti makan malam plus camilan menggemukan lainnya.
# Mimik susu bagus agar badan gemuk.
Pilih jenis susu pull krim dengan intensitas 3 kali sehari (pagi~siang~sore) akan sangat membantu menambah berat badan anda.
# Hindari racun masuk tubuh.
Salah satu faktor sukses menggemukan badan adalah gaya hidup sehat dengan menghindari hal hal negatif seperti tokok, kafein dan alkohol.
# Disiplin Mengolah ragakan tubuh
Olah raga sangat penting agar tubuh menjadi bugar dan sehat sehingga sistem tubuh akan responsif mengolah nutrisi makanan yang masuk. Metabolisme tubuh akan lebih sehat dengan disiplin mengolah ragakan tubuh.
# Resep ramuan herbal penambah berat badan.
Cobalah anda buat resep obat penggemuk badan berikut ini.
Persiapan bahannya:
  1. Rimpang kunyit 3 jempol.
  2. Daging kelapa tua
  3. Air bersih.
Cara membuat racikan herbal gemuk tubuh.
  • Lumatkan rimpang kunyit dan seduh airnya.
  • Lumatkan kelapa dan peras airnya.
  • Rebuslah ait kunyit, santan dan air secukup.
  • Rebus hingga matang mendidih.
  • Obat gemuk badan tradisional siap di gunakan.
Prosedur konsumsi racikan penambah berat badan.
  • Minum ramuan tersebut secara rutin.
  • Waktunya setiap malam sebelum tidur.
  • Teraturkan untuk mendapatkan efek yang menggembirakan.
# Kroscek kondisi tubuh anda.
Apabila anda mendapati tubuh anda menjadi kurus secara drastis tanpa sebab walaupun pola makan tak berubah atau sudah melakukan banyak cara Cara alami menambah berat badan cepat~ madu gemuk badan namun malah nambah kurus, maka di sarankan untuk konsultasi dengan dokter karena bisa jadi kekurusan tubuh anda karena suatu penyakit.
Sedemikianlah informasi tips ringan cara alami menambah berat barat dan sebagai referensi obat pengemuknya di bawah ini saya review produk herbal tradisional madu gemuk badan.

Madu penggemuk badan untuk menambah berat tubuh alami herbalnya.

Madu gemuk badan produksi Griya An~Nur merupakan suplemen cair berupa madu sinergis yang di khususkan untuk menambah berat badan, menambah nafsu makan dan memaksimalkan metabolisme pengolahan nutrisi makanan oleh tubuh. Madu gemuk badan Griya An~Nur 100% di hasilkan dari campuran herbal tradisional yang terbukti memiliki khasiat yaitu:
  • Madu asli kwalitas premium.
  • Propolis dari lebah madu.
  • Royyal jelly.
  • Esktra temu lawak.
  • Ekstra temu ireng.
  • Esktra kunyit.
  • Ekstra tanaman pegagan.
Masing masing herbal memiliki keunggulan dalam fungsinya sebagai obat penggemuk badan alami yang aman dan berikut uraian singkat dari masing masing bahan racikan madu gemuk badan Griya An~Nur.
  • Herba madu asli: kandungan nutrisi dan glucosenya berkhasiat bagus dalam menambah berat badan.
  • Herbal propolis dan royal jelly: perpanduan herbal penguat tubuh plus pendongkrak stamina sehingga minum madu gemuk badan, kondisi tubuh tetap vit dan tidak ngantuk.
  • Herbal temu ireng dan temu lawak : sebagai obat penambah keinginan makan dan meningkatkan fungsi penyerapan vitamin makan oleh sistem metabolisme tubuh.

Fungsi khasiat dan manfaat madu gemuk badan herbal alami Griya An~Nur.

  • Berguna untuk mensuport anda yang mau menambah berat badan yang ideal dan tidak kurus.
  • Berguna melancar sistem pencernaan dan metabolisme tubuh.
  • Memperbesar keinginan makan lebih banyak ( napsu makan ).
  • Agar fungsi tubuh dalam mengambil vitamin dari makanan yang masuk menjadi optimal sehingga badan gemuk merupakan murni dari faktor makanan yang masuk terolah maksimal menjadi daging.

Takaran cara minum madu gemuk badan Griya An~Nur.

  • Di minum sebesar 2 sendok makan sebanyak 3 kali sehari.
  • Di konsumsi 1 jam sebelum makan rutin.

Kontradiksi.

  • Tidak di anjurkan untuk umur di bawah 5 tahun. Kalau di atas 5 tahun boleh.
Ittulah Cara alami menambah berat badan alami dengan cepat dan penawaran produk  madu gemuk badan produksi Griya An~Nur semoga dapat menjadi solusi praktis yang memberikan efek khasiat bagus sesuai yang anda inginkan. Untuk tata cara pemesanan cek info di bawah ini.

Ungkapan produk:

Merknya: Madu Penggemuk Badan.
Pembuat : Griya An~Nur.
Distribusi: Bin Dawood
Ijin Depkes: 209327511529
Logo Halal : Ada
Penampakan: Botol dalam kardus isi 350 Gram.

Harga: Rp.85.000 ( Blm termask ongkir).

CARA PEMESANAN DI SINI


0 Komentar untuk "Cara cepat alami menambah berat badan~madu gemuk tubuh"
Back To Top