Obat jerawat Herbal diabetes, asam urat, kolesterol, pemutih wajah

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Cara alami menjaga kesehatan kebersihan miss v~crystal X Asli

Cara alami menjaga kesehatan kebersihan miss v~crystal X Asli

Tips cara alami menjaga kesehatan dan kebersihan alat reproduksi miss v atau organ intim kewanitaan agar tetap harum tidak bau dengan herbal Crystal X asli original produksi Nasa di jamin tidak palsu....Cewek adalah makhluk unique ciptaan gusti alloh swt yang seluruh jiwa dan raganya merupakan perhiasan dunia terkhusus untuk suaminya dan salah satu organ kebanggaaan kaum hawa ini adalah organ intim kewanitaan atau miss v di mana setiap wanita menginginkan kondisi prima pada organ intimnya dari bau tak sedap, becek, keputihan, harum, rapat dan kencang.

Dan dengan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan yang benar dan tepat pastinya bisa mendapatkan hal positif tersebut, selain menggunakan produk Crystal X asli original produksi Nasa ada beberapa saran dan anjuran tentang Cara alami menjaga kesehatan kebersihan miss v agar selalu bagus keadaanya, dan di sini akan di jelaskan secara terperinci, khusus buat anda para wanita yang sholehah, selamat membaca.
""" Crystal X asli original produk Nasa Yogyakarta adalah herbal berbentuk stik yang praktis di pakai (tinggal oles) bermanfaat menjaga kebersihan merapatkan, mematikan kuma dan bakteri. Cristal x berkhasiat bagus untuk perawatan rutin miss v , mengatasi berbagai masalah kewanitaan, info lengkap ada di akhir artikel ini"""

Menjaga kebersihan dan kesehatan organ reproduksi kewanitaan miss V

Organ perempuan yaitu vagina perlu mendapatkan perhatian terdepan karena daerah yaang satu ini termasuk bagian tubuh yang sangat rawan dengan berbagai gangguan kesehatan bila wanita tak pandai pandai merawatnya, lengah sedikit saja dapat mendatangkan resiko berbagai penyakit kelamin seperti keputihan, bau tak sedap hingga penyakit kanker yang kesemuanya di picu oleh ketidak bersihkan miss V. Dan sebelum anda membali obat herbal CRYSTAL X asli original produksi nasaada beberapa tindakan dan anjuran yang aman dalam rangka menjaga kesehatan miss V berikut ini:
1. Jangan setengah setengah.
Dalam membersihkan miss v khususnya ketika pasca BAK dan BAB untuk secara full sampai bersih bener, yaitu dengan mengguyur miss v dari depan kebelakang supaya bakteri rontok. Tak sampai di situ seteleh selesai maka sesegera mungkin di keringin pakai kartas tisu agar tidak lembab karena air yang masih menempel.
2. Pastikan kering sebelum memakai CelDam.
Cek dulu dan rasakan apakah sudah kering betul miss v anda sebelum pakai celana dalam, karena organ kewanitaan bila masih basah langsung pakai celdam akan membuat lembab dan bisa memicu bakteri tumbuh dan resiko iritasi.
3. Tukar CelDam anda dengan yang baru secara teratur.
Ingat paling lama sehari pakai langsung ganti karena terlalu lama memakai celdam tanpa di ganti maka keringat di selangkangan dari memicu tumbuhnya bakteri yang akan merugikan kesehatan organ kewanitaan. Pastikan celdam anda terbuat dari bahan yang menyerap keringat. Crystal x asli original produksi Nasa bisa anda jadikan untuk perawatan miss V agar bersih terhindar dari bekteri.
4. Pergantian pembalut secara intensif ketika datang bulan.
Untuk kondisi ketika haid di sarankan per empat jam sekali ganti pembalut atau pas lagi banyak banyaknya untuk mengganti pembalut setiap dua jam sekali supaya darah kotor tidak memicu bakteri atau virus untuk berkembang.
5. Pemakaian sabun khusus miss v anda.
Jangan sekali kali membersihkan orgam intim kewanitaan anda dengan sambu mandi karena sabun mandi pada umumnya mengandung Ph basa dan sementara Ph miss V cenderung asam, gunakanlah sabun pembersih organ intim dari esktraks herbal anti bakteri seperti daun sirih merah dll.

CRYSTAL X ASLI ORIGINAL produk Nasa herbal alam menjaga kesehatan dan kerbersihan miss V anda.

Crystal x asli original bukan kw atau palsu adalah herbal oles untuk mengatasi berbagai masalah dan problem kewanitaan baik yang masih perawan atau sudah menikah seperti:
  • Bau tak sedap.
  • Merapatkan vagina.
  • Mengatasi keputihan.
  • Menambah keharmisan pasutri
  • Membunuh bakteri jahat.
  • Menjaga kebersihan dan kesehatan organ reproduksi perempuan.
Crystal X asli original nasa di kemas dalam bentuk pentungan kecil ( sebesar jari jempon dewasa kurang lebihnya) yang di buat dengan 100% formulasi bahan herbal alami tradisional yang khasiat dan manfaat sudah sangat terkenal dan terbukti dalam mengatasi berbagai penyakit dan masalah organ intim dan berikut bahan sinergi crystal X dan khasiat manfaatnya untuk miss v organ intim wanita:
a. Eksraks minyak sirih.
Minyak sirih di pulau sudah sangat terkenal khasiatnya sebagai ramuan untuk merawat kebersihan miss v karena kandungan anti oksidan ang bagus, orang dulu menggunakan air rebusan daun sirih untuk menyiram organ kewanitaan(intim), dan hasil riset terkini daun sirih terbukti dapat di gunakan sebagai obat keputihan.
b. Extra tanaman indah LIDAH BUAYA.
Tumbuhan bertinggi pendek ini terbukti sangat di percaya dapat berkhasiat sebagai anti kanker, zat kimiawi organik Lecitin pada lidah buaya yang mampu menstimultan sistem anti bodi pelawan kanker, sehingga crystal x asli original nasa ini sangat rekomended karena dapat membantu mengurangi resiko kanker serviks bila di gunakan secara rutin.
c. Extraksi RUMPUT LAUT.
Rumput laut melalui hasil ketelitian parah ahli terbukti dapat mengasi kangker payudara, sebut riset membuktikan wanita jepang memiliki potensi 3 x lebih rendah terkena kancer payudara dari pada wanita amerika. Hal ini karena rumput laut menjadi salah satu makanan khas warga japan.
d. Extraksi herbals Tawas.
Tawas memiliki fungsi baik sebagai tanaman anti septik yang kuat dengan metoda memadatkan protein atau di sebut dengan istilah adsrigen.

khasiat manfaat crystal X asli Nasa.

  • Efektif dalam membunuh kuman, virus bakteri dan jamur pada organ miss v.
  • Membantu menghilangkan kotoran yang anda di area organ intim perempuan.
  • Merefresing slaput organ wanita dan melenturkan.
  • Membantu pencegahan berbagai masalah dan penyakit organ intim seperti keputihan, kanker serviks dll.

Memeriksa crystal X asli atau kw alias palsu.

  • Kristal x asli yang asli terdapat holowgram yang bila di perhatikan seara seksam terdapat bacaan "iru"

Saran prosedur dan cara pemakaian Crystal X asli original.

Bagi perempuan yang sudah punyak suami.
  • Celupkan stick kristal x pada air hangat matang.
  • Di olesin pada bibir organ kwanintaan sacara merata dari ujung ke ujung lubang.
  • Lakukan beberapa kali oles.
  • Lakukan 2 kali sehari.
  • Crystal setelah habis pakai, basahi lagi, keringan dan simpan yang rapi agar awet dan tidak pecah.
Saran bagi wanita yang belum menikah.
  • Rendam cristal X dengan air hangat beberapa saat.
  • Jadikan air rendaman tersebut untuk membasuh miss v anda.
  • Bisa juga dengan prosedur di oleskan juga ngak pa2.
  • Teraturkan 2 kali sehari.
Demikian informasi produk dan tips merawatan vagina secara alami dan benar dalam postingan Cara alami menjaga kesehatan kebersihan miss v dg crystal X asli original produksi Nasa Yogyakarta. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat khusus buat para wanita semuanya, harga dan cara pemesanan cek di bawah ini.

Perincian produknya

Merk : CRYSTAL X.
Pemroduksi :CV. Indo Raya utama indonesia.
Pengedaran: PT. Natural Nusantara (NASA). INDONESIA.
Ijin legalitas Negara: POM NA. 18111600004. Reg. IDM000245253
Packijing : Kotak hitam. Netto. 35 Gram, berbentuk produk stick.

Mahar : 200.000 (tidak termasuk ongkir)

Cara Pemesanan



TESTIMONI

GAMBAR TESTIMONI INI SAYA AMBIL DARI SCREEN SHOT PENJUAL ONLINE LAINYA
Cara alami menjaga kesehatan kebersihan miss v~crystal X Asli
Cara alami menjaga kesehatan kebersihan miss v~crystal X Asli
Cara alami menjaga kesehatan kebersihan miss v~crystal X Asli
Cara alami menjaga kesehatan kebersihan miss v~crystal X Asli
Cara alami menjaga kesehatan kebersihan miss v~crystal X Asli

0 Komentar untuk "Cara alami menjaga kesehatan kebersihan miss v~crystal X Asli"
Back To Top