Obat jerawat Herbal diabetes, asam urat, kolesterol, pemutih wajah

CARA PEMESANAN

  • Format pesan: Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap # Info Kapan Transfer
  • Contoh: Cream Gamat 1 , Alpha Gamat 1 # Syahrini # Desa Bojong Rt 01 Rw 01 No 2 , Cicadas, Gunung Putri, Bogor, Jabar ( Patokan: Samping Rumah Pak RT) # Transfer Besok Jam 09.00
  • Di Kirim 1 hari Setelah Transfer ( Transfer Dulu)
  • SMS/WA Ke  : 0852 8432 1085
  • REKENING : BCA: 5720-4284-17,  BRI : 0806-0103-580-6530 Semua An. SRIYONO
  • Pengiriman Senin - Jumat, (Sabtu - Minggu - Tgl Merah Libur )


Cara alami menghilangkan bau badan dg cepat G ox fresh deodorant

Cara alami menghilangkan bau badan dg cepat G ox fresh deodorant

Jual cara alami mengatasi dan menghilangkan bau badan tak sedap di ketiak dengan obat oles G ox Fresh Natural Deodorant penghilang bau ketek herbal trdisional.... Buat yang ngak tahu diri masah BB menjadi masalah laten bagi lingkup orang sekitar karena meyengatnya bau tak sedap dari badan/tubuh/ketiak aka membuat penciuman hidung jadi tak nyaman dan nyesek ( bau badan sering tidak di sadari penderitanya), makanya bila temen anda punya masalah bau badan tapi kagak nyadar, kasih saja link artikel ini karena di ruangan online ini saya akan berbagi tips sehat cara cepat alami mengobati menghilangkan bau badan dengan resep tradisional dan rekemendasi obat herbal penghilang bau badan berupa produk dengan merk G OX FRESH Natural Deodorant yang aman, bagus berbahan alamiah. Lengkap dengan khasiat manfaat harga, cara pemakaian sampai format pesannya.
"" G OX FRESH NATURAL DEODORANT obat oles penghilang bau tak sedap di ketiak badan, herbal alami tradisional SEREH JAWA yang aman (tidak berbahan kimia) dan tidak lengket di kulit, Info lengkap produk ada di akhir postingan ini ""

Cara alami mengatasi/mengobati bau badan tak sedap di ketiak.

Sebelum ku perlihatkan obat penghilang bau badan herbal dengan branded G ox fresh natural deodorant, untuk memperkaya pengetahuan anda tentang penyebab bauk ketek, cara alami menghilangkan bau bb menggunakan bahan alami(tanpa obat) dengan resep racikan tradisional dan gaya hidup yang benar. Jadi penggunaan obat alami pengilang bau badan tak sedap g ox resh natural deodorant adalah jalan alternatif terakhir saja atau khusus bagi anda yang mau praktis beli jadi saja.

Penyebab bau badan tak sedap di ketek dan tubuh.

1. Kelebihan asam aktif keringat.
Asam keringat dalam dunia medis di sebut dengan asam poppanoat atau proppionat hasil penguraian dari bakteri proppioni yang hidup di lubag saluran kelenjar sebassea, hal ini terjadi pada usia puber yang bisa memicu peningkatan bau badan seseorang.
2. Adanya kelebihan asam issovalerik.
Merupakan zat asam yang di picu oleh pertumbuhan bakteri stappylococus epidermis yang mengeluarkan bau dari badan denga bau khas seperti bau keju.
3. Faktor kegagalan program diet yang tidak balance.
Orang yang diet tanpa kontrol biasanya akan kekurangan nutrisi zinc plus magnesium dan pada saat diet over konsumsi kolin yang akan memicu semakin terasa menyengat bau badanya. Bolehlah pakai G ox fresn natural deodorant.
3. Faktor psikologis ( banyak pikiran bikin sutris....he..he.):
Hal ini bisa kejadian karena orang yang mudah emosi akan terjadi lonjakan proudksi keringat oleh kelenjar apokrin sehingga banyak keluar keringat berlebih dan bau badanlah ia.
4. Faktor alih fungsi hormon.
Masa peralihan dari anak ke remaja juga akan sangat memppengaruhi perubahan hormon yaitu hormon androgren menjadi lebih aktif yang bisa memicu rasa bau badan tercium lebih tajam dan bau. G ox fresh natural deodorant bagus jadi teman remaja untuk menghilangkan bau badan tak sedap.
5. Salah makan.
Bagi anda yang tidak selektif memilih makanan akan membuat bau badan anda naik bau tidak sedap, yaitu terlalu sering makan makan berbau banget seperti garlic, duren dll. Karena hasil sampah dari makanan selain keluar melalu feses atau BAK, juga keluar melalui kucuran keringat. Jadi logis juga makan berbau menyengat bisa jadi penyebab bau badan.
6. Kurang pada merawat badan (jorok)
Orang yang jarang mandi atau mandi hanya sebagai formalitas saja (mandi bebek) ngak gosok gigi, ngak pakai sabun dll, tetap saja badannya bau walupun habis mandi karena menggunakan air saja tidak cukup.
7. Gaya keseharian yang jelek.
Kebiasaan kehidupan sehari hari juga dapat memicu bau badan misal jarang ganti baju, baju satu di pakai terus menerus 24 jam dll akan membuat bau baju dan bau badan menyatu menjadi tak sedap
8. Sebagai efek dari derita penyakit yag di alami.
Salah satu contoh penyakit yang dapat membuat badan berbau tak sedap adalah kencing manis atau diabetes, penyakit liver di mana terjadi penumpukan toksid dan racun di dalam tubuh yang membua bau badan lebih menyengat.

Resep ramuan herbal alami tradisional untuk obat menghilangkan bau badan tak sedap.

Cara menghilangkan bau badan di ketek tak sedap selain dengan Gox fresh natural deodorant asli original, anda bisa mencoba dahulu beberapa saran tips racikan resep ramuan obat penghilang bau badan tak sedap menggunan tanaman tetumbuhan tradisional berikut ini.
  • Daun sirih ( jadikan air rebusan daun sirih untuk campuran air saat anda mandi atau bisa juga dengan meminus air rebusannya di campur dengan mau asli).
    Jeruk nipis ( campurkan air jeruk nipis dan lumatan daun sirih dan bubuk kapur sirih borehkan pada ketiiak dan bagian tubuh yang berbau).
  • Cengkeh ( ambil kuntum buah cengkeh, masukan ke dalam air dan biar sampai tenggelam kuntumnya, kemudian minum airnya).
  • Buah timun ( potong memutar dan gosokin ke badan yang bau ).
  • Daun kemangi ( bisa di gosokan dan di makan, sebagai lalapan).
    Jahe ( di parut dan di gosokan atau di buat minuman segar, di minum rutin dengan di olah jadi wedang jahe ).
  • Beluntas (bisa di gosokin langsung atau di makan buat lalapan)

Khasiat manfaat G ox fresh Natural deodorant obat penghilang bau badan alami herbalnya.

Okelah kalau anda masih bertahan membaca artikel ini, kayaknya anda cukup sibuk ngak punya waktu ya, okelah silahkan mencoba mengunakan obat alami bau badan praktis anti ribet yaitu G ox fresh Natural Deodorant.
G ox fresh nantural deodorant merupakan obat oles untuk menghilangkan bau badan dan ketiak tak sedap yang di formulasikan dari herbal tradisional SERAI JAWA ( cymbopogon) yang sudah di riset dan terbukti secara empiris berkhasiat baik dalam dalam membantu mengurangi bau badan tak sedap yang berlebihan, berfungsi sebagai obat bakterisida yaitu mematikan virus, kuma dan bakteri penyebab bau badan.

Khasiat manfaat g ox fresh natural deodorant.

  • Sebagai pengganti produk penghilang bau badan pasaran yang masih banyak menggunakan bahan kimia pada produk merk ternama.
  • Membantu mengurangi dan meringankan bau badan tak sedap di ketiak, lipatan paha, kaki dan karena keringat berlebihan.
  • Membantu dan efektif mematikan bakteri penyebab bau badan tak sedap.

Saya rekomendasikan g ox fresh karena ada nilai plusnya seperti:

  • Meresep langsung dan tidak lengket ketika di oleskan ke kulit.
  • 100% di produksi menggunakan bahan alami non kimia.
  • Harga ekonomis karena 1 pcs bisa di pakai 2 bulanan.

Komposisi obat penghilang bau badan g ox fresh naturan dedodorant.

  • Serai jawa.
  • Aqua.
  • Pewarna alami.

Prosedur cara pemakaian g ox.

  • Basahi sedikit go x nya dan oleskan pada kulit yang ada baunya.
  • Lakukan teratur setiap selesai mandi pagi dan sore atau ketika hendak beraktifitas.
  • Ingat sebelum di pakai harus di basahi dulu.

Untuk hasil terbaik ini sangat di anjurkan.

Agar efeknya lebih maksimal dan bagus sangat di sarankan konsumsi kapsul hiu arum untuk obat bau mulut dan badan dari dalam.

G ox dan Hiu arum obat bau mulut~bau badan luar dalam.

Cara alami menghilangkan bau badan dg cepat G ox fresh deodorant

Info Hiu Arum KLIK DI SINI

Demikianlah info panjang lebar tentang
Cara alami menghilangkan bau badan dg G ox fresh sebagai berfungsi efektik dan ampug sebagai obat penghilang bau badan dan bau mulut anda, info produk dan harga cek di bawah ini.

Kabar Produknya

Brand Produk : G-OX FRESH NATURAL DEODORANT.
Pemroduksi : Harun Musa Group.
Ijin Depkes : NA. 18130900334
Netto : 50 gram (bulat Padat)
Packing: bentuk bulat kemasan kardus.

Harga G Ox Fresh : Rp. 55.000

Harga Hiu Arum : 75.000

Harga Belum Terhitung ongkos kirim

Cara Pesan DISINI



==========================================
==============
==========================================


 TESTIMONI via SMS dari PENJUALAN PRIBADI (SAYA)

###18 Jam ngak bau badan.

Alhamdulilah sih. keringat gk bgitu banyak gk bau sampai 18 jam sih aldullah.
wulan apriyani...08129816xxxx.... tangerang

TESTIMONI DARI BROSUR RESMI PRODUSEN


### cukup sekali setelah mandi pagi, seharian penuh terbebas dari bau badan walaupun keringetan

saya bekerja di bidang konstruksi yg tiap hari berkeringat banyak, biasanya pakai "deodorant terkenal" untuk ketiak tapi tetep aja kl berkeringat ngeluarin bau tak sedap, sehingga harus menyeka keringat & pake deodorant lg, setelah kringetan lg tetep aja masih agak bau juga. TAPI Setelah pakai G-OX cukup sekali setelah mandi pagi, seharian penuh terbebas dari bau badan walaupun keringetan, bahkan pernah lembur sampai jam 4 pagi bau ketiak Ga nongol pdhal Ga mandi sore.makasih G-OX Perjalanan jaauh tetap aman dari BB! ..............Ganang- Inspector Electrical PT.Agung Podomoro Land Tbk

### Pertama coba langsung terasa hasilnnya Ngak gatel, ngak lengket

Ak jg pakai, wuihhh Alhamdulillah puas.. Bau keti yg slama in bikin ndak PD hilang dech jauh2 dg pakai deodorant G-OX. Pas pakai rasany gk gatel gk lengket dn hemat krn bentukny kyk batu giok... unik dech. Baru pertama kali coba ak langsung ngrasa hasilny, walau seharian keringatan tp bau badan hilang. Makasih ya umm telah ngenalin ak dg si G-OX he. Di oles ngak kerasa apa apa, efek efektif, tidak gatal tidak lengket......... Bunda amar ~ jakarta

### Hasilnya lbh efektif Ngak bau sepanjang hari, baju ngak kuning

Umm,g-ox nya mantep bener ya.. Geleng2 kepala sampe.. Pdhl pas dioles kan ga ada rasa apa2,tp efektif euy ngelawan bb Wowww.... . Pokonya terbebas dr gatal,rasa lengket,apalagi bb Beda jauhhhh kl dibanding pake deo Sipp dah... Kmrn itu ana bnr2 ga tahan blas pake deo,aplg kl gatelx dah nemen,hadeuhh...kalang kabut dah Dah ga pake acara garuk sana sini lagi akhirnya setelah sekian lama ga bs lepas dari deo,mulai adanya g-ox dah byebye deh sama deo.. Hasilnya lbh efektif Ngak bau sepanjang hari, baju ngak kuning.............. Dyah Amelia, banjar baru

### ngak bau sepanjang hari

ga cape nyuci baju lg umm karna bagian ketek ga kuning seperti make deodorant lg umm ... ga bau sepanjang hari insya ALLOH^^ ...........Lui Hutagaol Ummu Nadiyah- jakarta

### Efeknya dahsyat

PODHOOOO.. muanteebbb banget... padahal kaya'ngolesi batu...hihi tapi efeknya dasyaatttt... sepertinya lebih hemat juga 40rb bisa beberapa bulan... :)....... Lia Ummu Fathima - tangerang

### Bikin fresh, konsumen puas

ngomong2 ana dah buktiin khasiatx....g-ox fresh emank bikin fresh..!!>.< g-ox fresh skarang lagi 'on adore' di ma' had khu, n tman2 jga dah lmyan bnyak yang make n alhamdulillah kmi sbgai konsumen puas..^.^ Irha Matsudayra - kendari

### ketiak ngak basah

Bau keti langsung hilang, ketiak ngak basah ini ana dah coba pake g-ox fresh iya alhamdulillah benar2 ampuh bau keti langsung hilang n keti gak basah puas dech umm subhanalloh puas bgt..ana kan gak cocok tu pake deodorant yang dipasaran suka buat keti hitam n lengket tp pake ini langsung hilang............. Kiki Astry Ummu Faiz - pekanbaru

### Walau keringatan mulu tapi ngak bau

kak, g-ox fresh nya mantafs yaaa..aq keringetan mulu tapi ga bau keti lagi..alhamdulillaah.....Lina Ummu Azkiya Luthfiyah - tangerang

### Ngak bikin gatal, ngak lengket, pertama pakai langsung terasa khasiatnya.

Ak jg pakai, wuihhh Alhamdulillah puas.. Bau keti yg slama in bikin ndak PD hilang dech jauh2 dg pakai deodorant G-OX. Pas pakai rasany gk gatel gk lengket dn hemat krn bentukny yg kyk batu giok..unik dech. Baru pertama kali coba ak langsung ngrasa hasilny, walau seharian keringatan tp bau badan hilang. Makasih ya umm telah ngenalin ak dg si G-OX he.........Bunda Ammar- Jakarta

###sekali pakai ngak bau badan seharian

Aktifitasku lumayan bergelut dgn tenaga dan panas. Coz harus beli bahan utk produksi, klu ga ke tanah abang ya ke cipadu yg lumayan jauh dari cijantung. Cuaca skarang puanase pool tohhhh.....Biasa deo pake r****a. Aman2 ajah tuh keringetan juga. Pernah ada yg nawarin sejenis GOX ini (lupa namanya) warnanya cream. tapi klu udah mulai kena matahari or menjelang ashar ajah..Berasa asem deh.. Akhirnya balik lagi pake r****a (padahal tau resikonya) Trus dah 4 hari nih pake GOX. 3 hari pertama aman krn g kmana2. Hari ke 4 kmaren perjalanan panjang ke cust, jakarta-depok-bojong- parung balik lagi jakarta. Puanase pool dan berdebu. But..... ﺍﻟْﺤَﻤْﺪُ ﻟِﻠَّﻪِ ﺭَﺏِّ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴﻦ tetep Aman........ (Bunda Farida di Cijantung)
0 Komentar untuk "Cara alami menghilangkan bau badan dg cepat G ox fresh deodorant"
Back To Top